Sabtu, 06 Januari 2024

Pertamina EP Field 1 Rantau Perduli "Warga Sriwijaya Menerima Bantuan Sembako"

 


Aceh Tamiang, Dailymail Indonesia

Pertamina EP Field Rantau, melalui Bazma menyerahkan bantuan sembako sebanyak lima puluh paket kepada masyarakat, yang berlangsung dihalaman Mesjid Al Ikhlas Kampung Sriwijaya, Kecamatan Kota Kualasimpang, Kabupaten Aceh Tamiang pada
Jum'at Berkah ( 05/01/2024 ). 

Muhammad Al Faraby yang mewakili Bazma Pertamina
mengatakan bantuan Sembako di hari Jum'at Berkah ini untuk mengurangi beban masyarakat yang kurang mampu, terlebih disaat perekonomian sedang sulit,"ucapnya.

"Bantuan Sembako sudah kita salurkan pada delapan belas Kampung yang  berapa di Wilayah Kabupaten Aceh Tamiang,”ungkap 
Muhammad Al Faraby. 

Sementara itu, Ismail  Lubis selaku  Datok Penghulu Kampung Sriwijaya  yang di Wakili oleh Iqbal Sekretaris Desa (Sekdes) menyampaikan ucapan terima kasih atas keperdulian terhadap masyarakat kepada pihak Pertamina Rantau melalui Badan Amil Zakat yang telah memberikan bantuan sembako Kepada Masyarakat Sriwijaya,"ungkapnya.

"Kami atas nama masyarakat Kampung Sriwijaya mendoakan, semoga para pekerja dan hasil pengeboran minyak yang dilakukan Pertamina bertambah besar. 

“ Setiap paket bantuan kami bagi untuk Dusun satu  sebanyak tujuh  belas paket, Lorong dua  sebanyak tujuh belas Paket, Lorong tiga  sebanyak enam belas paket,” jelas Sekdes.(WA).

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda