Rabu, 22 November 2023

PJ Bupati Pidie Kukuhkan Abu Red Sebagai Kepala Dayah Al Furqan Bambi

 

PJ Bupati Pidie, APJ Bupati Pidie, Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.Si mengukuhkan Drs. Tgk HM Ridwan Ismail, SH, MH sebagai Kepala Dayah Al Furqan Bambi, disaksikan oleh Sekretaris Yayasan, Tarmizi, S.Ag, MPd, Plt. Sekda Pidie, Drs Samsul Adhar Msi, Para Pimpinan Yayasan, Pimpinan Dayah, dan tamu undangan lainnya (20/11/2023).   

[Sigli] PJ Bupati Pidie, Ir. Wahyudi Adisiswanto, M.Si yang mengukuhkan Drs. Tgk HM Ridwan Ismail, SH, MH (Abu Red) sebagai Kepala Dayah Al Furqan Bambi (20/11/2023) menjadi penyemangat baru dalam membangun kemajuan di Dayah Modern tertua di Aceh tersebut.

 

Harapan PJ Bupati Pidie dalam amanah pengukuhannya yang berharap Dayah Al- Furqan menjadi kiblat perkembangan pendidikan modern yang memadukan pendidikan dayah dan pendidikan umum tahap demi tahap akan terwujud.

 

Plt. Sekda Pidie, Drs Samsul Adhar Msi, dan sejumlah undangan yang turut menyaksikan pengukuhan ini mengatakan bahwa ini adalah awal yang baik bagi kemajuan Dayah. Apalagi PJ Bupati Pidie sangat serius memperhatikan perkembangan Dayah. Beliau PJ Bupati juga tururt bersilaturrahmi ke Dayah Al Furqan di bulan Oktober lalu.Artinya Pak PJ Bupati ini sangat perhatian dengan perkembangan Dayah, ujar salah serang undangan yang tidak mau disebut namanya.

 

Sementara itu, Sekreatris Dayah Al Furqan, Ustaz Ramzi, S.Pd.I, M.Pd  didampingi oleh Kepala Humas, Ustaz Gusmarwan, SPd, M.Pd,  mengatakan bahwa prosesi pengukuhan dikemas dalam acara memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad SAW.

 

Ustaz Ramzi mengatakan bahwa banyak kegiatan lomba yang dijalankan menyambut Maulid ini baik untuk tingkat SD/MI maupun SMP/MTs. Sementara itu, Dr. Amri Fatmi menjadi penceramah peringatan Maulid seusai acara pengukuhan kepala Dayah Al Furqan yang juga bertenpat di Musalla Dayah tersebut. #v#



  

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda