Rabu, 25 Oktober 2023

Korpri Polda Aceh Gelar Bakti Sosial Dan Pelayanan Kesehatan / Home Visit Dalam Rangka Hut ke 52 Korpri

Dailymailindonesia.net, Banda Aceh - Korpri Polda Aceh menggelar kegiatan bakti sosial berupa anjangsana dan pelayanan kesehatan / home visit kepada PNS Polri yang Purnabakti, panti jompo dan anak-anak penyandang disabilitas, Rabu (25/10/2023).

Kegiatan itu digelar dalam rangka Hut ke 52 Korpri Tahun 2023.

Demikian kata Kabid Humas Polda Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I.K, dalam siaran persnya setelah menerima laporan pelaksaaan kegiatan dari Karo SDM Polda Aceh Kombes Pol. Fajar Budiyanto, S. I. K.,M. H, selaku Pembina Harian Korpri Polda Aceh.

Kegiatan itu berlangsung dari pukul 08.00 Wib hingga 15. 30 Wib yang dihadiri Kasubbag PNS Bagdalpers Biro SDM Polda Aceh drh. Andhiko Bhara Mahmudanur selaku Ketua Korpri Polda Aceh, sambung Kabid Humas.

Kemudian yang hadir adalah Wakil Ketua dan anggota Dewan Pengurus Korpri Polda Aceh, Paursubbag PNS dan dokter pendamping Home Visit, lanjut Kabid Humas.

Adapun hasil dari kegiatan itu telah diberikan paket sembako dan pelayanan kesehatan / Home Visit kepada 5 orang PNS Polda Aceh dan 6 orang PNS Polres yang Purnabakti, ucap Kabid Humas.

Berikutnya untuk pelaksanaan bantuan sosial berupa paket sembako, popok dewasa dan obat-obatan telah diberikan kepada 60 orang di Panti Sosial Rumoh Sejahtera Geunaseh Sayang Jalan T. Tgk Ahmad Lorong Tgk Musa, Jalan Teuku Iskandar, Lamglumpang, Ulee Kareng, Banda Aceh, jelas Kabid Humas.

Selanjutnya untuk pelaksanaan bantuan sosial berupa paket sembako, snack, susu dan obat-obatan juga diberikan kepada 137 anak-anak penyandang disabilitas di SLB-SMPLB, SMALB BUKESRA, Jalan Kebun Raja, Ie Masen Ulee Kareng, Kecamatan Ulee Kareng, Banda Aceh,  tutur Kabid Humas lagi.

Kegiatan itu berjalan dengan baik dan lancar, tutup Kabid Humas.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda