Rabu, 08 Maret 2023

NasDem Gayo Lues Targetkan Bupati dan Wakil Bupati Tahun 2024

Dailymailindonesia.net, Gayo Lues – Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai NasDem Aceh H. Muslim Aiyub, S.H., M.M melakukan Silaturrahmi di kabupaten/kota Gayo Lues. Memperkuat struktur Partai,

Hadir dalam silaturrahmi tersebut seluruh pengurus DPD Partai, Sayap, Garpu, Petani NasDem, serta calon Anggota DPRD, DPRA dan DPR RI, Rabu (8/3/2023). 

Sekretaris DPW Partai Nasdem H. Muslim Aiyub, S.H., MM mengatakan pertemuan ini merupakan salah satu upaya penguatan kultural Partai Nasdem. Membangun kekuatan kultural ini diwujudkan dengan melakukan kunjungan di kabupaten/kota Provinsi Aceh, dan sebagainya.

Kunjungan di Gayo Lues diawali dengan mengunjungi Desa Kutapanjang, di sana jajaran partai Nasdem bertemu perangkat desa dan sejumlah masyarakat untuk menyampaikan aspirasi. Setelah itu, rombongan bertolak ke Aceh Tenggara. 

Saat ini di gayo Lues Partai NasDem memiliki dua kursi di DPRK, serta memiliki Daerah Pemilihan Gayo Lues I, Wilayah Blangkejeren, Balangpegayon, Puteri Betung alokasi kursi 9. Gayo Lues 2, Blangjerango, Kutapanjang, Terangun, Teripe Jaya Alokasi kursi 7. Sedangkan Gayo Lues 3, Wilayah Dapil Dabun Gelang, Pantan Cuaca, Pining, Rikit Gaib alokasi kursi 4. Secara keseluruhan kabupaten tersebut memiliki 20 kursi. Dengan demikian target di Gayo Lues Bupati Dan Wakil Bupati Dari Nasdem. Kata Muslim Aiyub. 

Dia menambahkan, melalui kegiatan silaturrahmi ini sekaligus perkuatan partai kebangsaan agar bangsa ini diberikan keamaan kekuatan dan agar partai Nasdem dapat selalu memberi manfaat untuk kemajuan bangsa. “Kunjungan silaturrahmi ini juga meminta doa agar ketua umum kami, Bapak Haji Surya Paloh diberi kesehatan yang baik, kemampuan untuk terus berpikir yang terbaik, tidak hanya untuk partai Nasdem, tetapi juga untuk kebesaran bangsa agar jauh dari perpecahan dan agar terus dalam kondisi aman,” lanjut Calon Anggota komisi DPR RI tersebut.
Keterwakilan perempuan sebanyak 30 persen harus kita tunaikan, yang lebih terpenting lagi kami merencanakan jabatan komposisi di DPRK bukan karena dia kuat, bukan karena dia sekretaris, tapi. Siapa suara yang terbanyak dia yang akan menjadi pimpinan.

Diharapkan, silaturrahmi ini dapat terus berlanjut menjadi hubungan baik ke depannya. “Yang lebih baik bisa meningkatkan lagi kerja sama. Sangat terima kasih atas kepedulian Partai Nasdem,” kita juga mendoakan parta Nasdem dapat terus istiqomah dalam menjalankan tugas kepartaian dan kebangsaan. “Harapannya (partai Nasdem) tetap istiqomah, ke depan, menuju lebih baik, lebih sempurna.” Tutup Muslim Aiyub.

Label:

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda