Rabu, 08 Maret 2023

Lembaga Aliansi Indonesia ( L.A.I ) Geram Dengan Tindakan Bupati Lamteng Mutasi Guru Semaunya

 



Daily Mail Indonesia Net ---Lampung Tengah pemberitaan yang mengejutkan dan memprihatinkan datang dari pemerintahan Lampung Tengah. Tentang dugaan arogansinya seorang kepala daerah Bupati Musa Ahmad dengan membuat keputusan memutasikan seorang ASN guru SMP 1 Way seputih Lampung tengah ibu Mursiyatun yang berstatus seorang janda dengan tiga orang anak yang masih kecil kecil, Rabo ( 8-3-2023 )


" Itu tidak dibenarkan !! diduga melanggar UUD. Pasal 17 No. 30 th. 2014 tentang penyalahgunaan wewenang dan jabatan. Hanya dikarenakan urusan pribadi seenaknya memutasikan seorang guru begitu saja. Kami sangat mengecam tindakan tersebut dan hal ini akan kami sikapi dan tindak lanjuti !!" Ungkap DEPARTEMENT BASUS D88 ( Barekade Khusus District 88 ) L.A.I PUSAT. Team Intelijen Investigasi. bapak M. Adi Santoso geram. 


Sesuai tupoksi L.A.I. ( Lembaga Aliansi Indonesia) Pusat Jakarta, segera akan 

Menindak lanjuti arahan  Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko widodo saat melantik kabinet Indonesia maju,  Presiden mengajak seluruh pejabat tinggi negara, TNI/POLRI, Pengusaha dan masyarakat Indonesia, mari bersama sama " STOP DAN CEGAH" pungutan liar, korupsi, kolusi, nepotisme, terorisme dan narkoba demi mensejahterakan rakyat tertinggal dan termarjinalkan Aliansi Indonesia sebagai sosial kontrol senantiasa mencermati, menyikapi dan mengawal arahan Presiden RI tersebut yang dimana tugas tugas kami :

1. Mencari dan menghimpun data serta memantau secara cermat pelaksanaan pembangunan yg diselenggarakan oleh aparatur pemerintah pusat maupun daerah di wilayah seluruh Indonesia sesuai dengan ketentuan perundang-undangan yang berlaku.

 2. Memantau dan melaporkan bilamana ada penyimpangan dan penyalahgunaan jabatan dan wewenang secara tertulis kepada MABES POLRI,  KEJAKSAAN AGUNG,  KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI DAN KEPADA PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA melalui ketua umum DPP ALIANSI INDONESIA agar dapat dipertanggung jawabkan.

 3. Menjalin hubungan kerjasama dengan semua elemen masyarakat,  Aparatur Pemerintah pusat maupun daerah untuk melaksanakan tugas Lembaga Aliansi Indonesia dalam rangka Menyelamatkan Aset Negara,  Menegakan keadilan dan kebenaran serta menjaga kesatuan Republik Indonesia.

Ini adalah sebagai titik awal yang positive atas terjalinnya hubungan kedua Lembaga Besar Nasional antara L. A. I ( Lembaga Aliansi Indonesia ) Pusat Jakarta dan NGO JPK ( Jaringan Pemberantasan Korupsi ) Koorda Lampung Tengah. Semoga menjadi Team yang Solid yang berintegritas tinggi menyikapi semua persoalan atau issues didalam kehidupan masyarakat,  demi mencapai tujuan berazaskan pancasila yang tertuang dalam sila kelima yaitu kemanusiaan yang adil dan beradab, dan sila ketiga yaitu keadilan sosial bagi seluruh rakyat Indonesia.

" Memang sudah seharusnya kita bergandeng tangan dengan semua element masyarakat. Agar tercapainya tujuan Indonesia yang Democratic, demi kelangsungan hidup bernegara. Membangun setiap Daerah agar mendapatkan kesejahteraan dan keadilan yang merata. Sebagai anak bangsa kita tidak boleh berdiam diri dan tutup mata. Generasi muda harus ikut andil, kritis dan cerdas, jangan hanya sibuk main games HP doang". Ujar Uncu Wenda prihatin.

( Oktavianus Ahmad )

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda