USM HADIRKAN PAKAR JEPANG DI ICMR TAHUN KE 5 USM

 


Ketua LPPM Universitas Serambi Mekkah, Dr. Muslem Daud, M.Ed

[Banda Aceh] Universitas Serambi Mekkah (USM) akan gelar International Conference on Multidisciplinary Research (ICMR) tahun ke 5 (the 5th ICMR USM) yang akan berlangsung pada tanggal 24-25 November 2022.

 

Kegiatan rutin tahunan sejak tahun 2016 ini, dilaksanakan oleh Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) USM menjadi wadah sharing dan pengembangan ilmu pengetahuan bagi para peneliti, pakar dalam dan luar negeri.

 

Ketua LPPM USM, Dr. Muslem Daud, M.Ed, didampingi Ketua Panitia 5th ICMR USM, Nyak Mutia Ismail,S.Pd, M.Pd,  mengatakan bahwa kegiatan ICMR mulai tahun ini dilaksanakan secara daring dan luring. Para Keynote Speaker-pun sudah terkonfirmasi bersedia menjadi Pemateri pada even internasional USM dimaksud.

 

‘Benar, berkat komunikasi yang dibangun panitia, alhamdulillah para pakar berbagai negara akan hadir bersama kita termasuk dari Jepang, ujar Dr. Muslem, yang juga Sekretaris Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta (APTISI) Aceh hari ini (08/08/2022).

 

Sementara Nyak Mutia Ismail,S.Pd, M.Pd (Ketua Panitia) mengatakan bahwa tema ICMR tahun 2022 ini adalah:  Innovations to Support Emancipated Learning (MBKM), Research, and Community Services for Sustainable Development Goals.

 

Selain pakar dari Jepang, akan hadir pula para pakar lainnya dari Amerika, Sudan, Australia, Malaysia, dan dari Indonesia sendiri, ujar Nyak Mutia.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
DAILYMAIL INDONESIA
DAILYMAIL INDONESIA

Formulir Kontak