PIMPINAN LLDIKTI WILAYAH XIII TERIMA AUDIENSI APTISI ACEH

 


Para Pimpinan APTISI Aceh berkesempatan Foto bersama dengan Pimpinan LLDIKTI XIII usai kegiatan Audiensi, 02/08/2022 


[Banda Aceh] Pimpinan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah XIII menerima Audiensi para Pimpinan Asosiasi Perguruan Tinggi Swasta Indonesia (APTISI) Aceh berlangsung di Kantor LLDIKTI Wilayah XIII Kawasan Lampeunurot, Aceh Besar 02/08/2022.

 

Tim APTISI Aceh dipimpin oleh Ketua terpilih periode 2022-2026, Prof. Dr. Bansu Irianto Ansari M.Pd, disambut hangat oleh Kepala Bagian Umum LLDIKTI, Drs. Muhammad Najib, M.Pd.

 

Menurut Prof Bansu, banyak hal yang didiskusikan yang diawali dengan perkenalan para pengurus APTISI 2022-2026 berhadir kepada Kepala LLDIKTI, berbentuk silaturrahmi.

 

Selanjutnya didiskusikan pula hal-hal berkaitan dengan pemberdayaan Perguruan Tinggi Swasta (PTS) yang semuanya merupakan anggota APTISI Aceh.

 

Kita berharap ke depan PTS Aceh akan lebih banyak mendapat perhatian pemerintah, baik pemerintah daerah maupun pemerintah pusat karena produk PTS akan berkiprah juga di lembaga-lembaga pemerintah, ujar Prof. BI (panggilan akrab Prof. Bansu) yang juga Rektor Universitas Jabal Ghafur.

 

Sementara Kepala LLDIKTI Wilayah XIII, Dr. Ir. Rizal Munadi, MM, MT, didampingi oleh Kepala Bagian Umum LLDIKTI, Drs. Muhammad Najib, M.Pd, mengapresiasi pertemuan ini (Selasa, 02/08/2022 red).

 

Pertemuan ini memberikan arti positif dan kiranya APTISI dengan LLDIKTI Wilayah XIII akan terus saling berkoordinasi sekaligus berkontribusi untuk peningkatan mutu Perguruan Tinggi (PT), khususnya PTS yang ada di bawah binaan LLDIKTI Wilayah XIII, ujar Dr. Rizal Munadi.

 

Suasana Audiensi APTISI Aceh dengan Pimpinan LLDIKTI Wilayah XIII, 02/08/2022

Selain Kepala LLDIKTI, Kepala Bagian Umum LLDIKTI, Ketua APTISI Aceh, hadir dalam pertemuan tersebut para petinggi APTISI lainnya antara lain Prof. Dr. H. Syafie Ibrahim, M.Si (Dewan Pembina APTISI, Rektor Universitas Iskandar Muda), Prof. Dr. Apridar, SE, M.Si (Dewan Penasehat APTISI, Rektor Universitas Islam Kebangsaan Indonesia).


Selanjutnya, Dr. H. Fadhlullah, S.H., M.S. (Dewan Penasehat APTISI, mewakili Rektor Universitas Muhammadiyah Aceh), Eliyin, S.Hut., MP (Anggota APTISI, Rektor Universitas Gajah Putih), Dr. Muslem Daud, M.Ed (Sekretaris APTISI, Ketua LPPM Universitas Serambi Mekkah) dan Reza Salima, SP, MP ( Anggota APTISI, Direktur Politeknik Indonesia Venezuela).


Terpantau, pertemuan yang dijadwalkan 1 jam (08.00 s.d 09.00 WIB), berlangsung akrab hingga jam  11.30 WIB menjelang siang.


Kiranya apa yang dibicarakan menjadi pembuka bagi kemajuan pendidikan, khususnya pendidikan tinggi swasta di Aceh. Semoga.  #v#

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
DAILYMAIL INDONESIA
DAILYMAIL INDONESIA

Formulir Kontak