Bangunan RSUD Tgk Chik Ditiro Sudah Siap Dikerjakan, Tapi Masih Terhalang Dengan Bangunan Tua Di Halaman

Dailymailindonesia.net, Sigli - Rumah Sakit Umum Daerah tgk Chik Ditiro Sigli baru - baru ini sudah siap dikerjakan oleh pihak rekanan yang memenangkan tender proyek tersebut, Kita lihat dari depan jalan memang cukup rapi penataannya, tapi ada satu yang tak elok kita lihat dengan masih adanya satu bangunan tua di halaman gedung tersebut. 

Hal itu di ungkapkan oleh seorang warga yang menemui media ini yang tidak mau menyebutkan namanya. Ia berharap kepada Pj Bupati Sigli yang Sekarang untuk bisa bermusyawarah dengan pihak - pihak terkait untuk membongkar gedung yang lama tersebut. 
Alangkah indahnya Rumah Sakit Umum Daerah kita apabila tidak terhalang dengan Bangunan yang sudah tidak layak pakai lagi. 

Menurut pantauan media ini di lapangan memang cocok yang diutarakan beberapa masyarakat setempat, memang kita lihat dari jarak dekat, bangunan tua yang terhalang di depan gedung baru tersebut sangat tidak cocok lagi keberadaannya. 

Alangkah baiknya bangunan tersebut di robohkan saja supaya bagus suasana rumah sakit tersebut, kalau bangunan tua tersebut tidak ada lagi didepan, alangkah indahnya buat penataan halaman gedung di hiasi dengan berbagai macam tanaman bunga dan lain - lain.(Mul) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
DAILYMAIL INDONESIA
DAILYMAIL INDONESIA

Formulir Kontak