3. H. Heri Julius S. Sos., MM. Jenguk Keluarga Korban Tenggelam

Dailymailindonesia.net, Banda Aceh, - Seorang warga Pantai Alue Naga, Kecamatan Syiah Kuala Kota Banda Aceh  bernama Abdullah Puteh, 75 tahun, dilaporkan tenggelam di Pantai Alue Naga, Desa Alue Naga. Rabu 3 Agustus 2022 lalu. Jum'at.,(5/8/2022)

Anggota DPRK Aceh dari dapil III, Syiah Kuala dan Ulee Kareng H. Heri Julius S. Sos., MM. langsung turun kelapangan disambut oleh Panglima Laot Hasan Saleh, mengatakan saat itu korban berangkat melaut dengan seorang teman sekitar pukul 05.00 WIB. Saat keluar dari muara terhempas ombak. Posisi korban duduk di mesin boat yang rentan terjatuh. 

“menurut informasi anggotanya sudah berusaha mencari, namun tidak ditemukan. Sehingga beliau melaporkan kepada petugas setempat,” tutur hasan Saleh. pihaknya menerima informasi itu pada pukul 07.40 WIB, dari nelayan setempat dengan persis posisi dari muara Alue Naga.

Pencarian sudah dilakukan dengan membentuk dua tim. Tim satu dengan penyisiran di tepi dan tim dua akan melakukan penyelaman ketika diketahui ada titik korban. Tutur Hasan
Dikabarkan di hari Jum’at, 5 Agustus 2022, pukul 08:30 ada kemungkinan di temukan jasad korban tim relawan dan pengurus DPD Partai Nasdem bergerak kelokasi dengan membawa bantuan makanan seadanya serta membawa satu unit ambulance untuk evakuasi korban.

Pencarian tersebut terlihat unsur dari Basarnas Kota Banda Aceh, Babinsa, Polsek Syiah Kuala, Airut, masyarakat, dan nelayan setempat. “Mudah-mudahan dengan banyaknya tim yang mencari, korban segera ditemukan,” harapnya.

H. Heri Julius yang juga Ketua Parta Nasdem Kota Banda Aceh menginstrusikan kepada seluruh kader serta simpatisan nasdem untuk terus mendampingi keluarga korban, membantu serta memberikan informasi kepada petugas(*)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
DAILYMAIL INDONESIA
DAILYMAIL INDONESIA

Formulir Kontak