T M Nurlif : Golkar Siap Menangkan Pemilu 2024

Dailymailindonesia.net, BANDA ACEH - Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) I Partai Golongan Karya (Golkar), T M Nurlif optimis akan memenangkan ajang pemilihan presiden (Pilpres) dan legislatif (Pileg) pada pesta demokrasi 2024 mendatang. 

Pasalnya, untuk saat ini DPD I Golkar Aceh sudah menyelesaikan konsolidasi struktur, baik provinsi, kabupaten serta kota dan kecamatan. Pihaknya juga akan terus melakukan evaluasi terhadap kader partai baik tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan kepadanya. "Kita lihat yang mereka lakukan sekarang, Alhamdulillah berjalan dengan baik.
Sekalipun, paruh waktu ini juga akan melakukan pembekalan lanjutan kepada anggota legislatif partai Golkar," kata Nurlis, di Hermes Hotel, Jum'at (17/6) malam.

Ia meyakini, usai acara bimbingan teknis dilaksanakan di Hermes Hotel tersebut, kader Partai Golkar dapat memberikan yang terbaik kepada masyarakat. Baca Juga Pileg 2024, PPP Aceh Targetkan Satu Fraksi Penuh di DPRA "Kita siap menyongsong pemilu 2024 mendatang.
Kita yakin dalam Pilpres akan menang dan juga memenangkan pemilu Legislatif," ujarnya. Ia juga menekankan, kepada anggota Legislatif Partai Golkar Aceh agar tetap mengemban visi dan misi partai, dimana itu juga merupakan tugas yang mulia. 

"Saya yakin dengan jumlah anggota DPRA dan DPRK kita yang cukup banyak, bisa mewujudkan apa yang menjadi keinginan partai yang juga keinginan rakyat," pungkasnya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
DAILYMAIL INDONESIA
DAILYMAIL INDONESIA

Formulir Kontak