Zahirsyah Oemardy dilantik sebagai Pengurus Besar (PB) periode 2022 - 2026

Dailymailindonesia.net, Banda Aceh - Sekretaris Umum Pengurus Provinsi Wushu Indonesia (Wushu) Aceh, Zahirsyah Oemardy dilantik sebagai Pengurus Besar (PB) Wushu Indonesia yang kembali dipimpin Airlangga Hartarto untuk periode 2022-2026. 

Zahirsyah Oemardy dilantik untuk memperkuat PB Wushu Indonesia diposisi Wakil Ketua Bidang Hubungan Antar Lembaga.

"Kepercayaan ini harus kita rawat dan jaga, semoga bermanfaat untuk kemajuan Wushu di Aceh khususnya," ujar dia, Kamis dia harinyang lalu. 

Ia mengatakan, masuknya di kepengurusan PB mendapat dukungan penuh dari Ketua Pengprov Wushu Aceh, Kennedi Husein. Apalagi, dia merupakan satu-satunya orang dari Aceh yang masuk dalam kepengurusan PB periode ini.

Seperti diketahui, ppacara pengukuhan dan pelantikankepengurusan PB Wushu Indonesia periode 2022-2026 dilaksanakan di di Gedung Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Industri (BPSDMI) Kemenperin, Jakarta, Selasa (22/3).

Kata Zahirsyah, Ketua Umum PB Wushu Airlangga Hartarto  menargetkan sejumlah kejuaran regional dan internasional masuk program kerja selama empat tahun ke depan. "Beliau menjelaskan target kepengurusan empat tahun ke depan dan khususnya agenda PB Wushu Indonesia dalam waktu dekat," kata dia. 

Mengutip Airlangga, Zahir mengatakan target jangka pendek PB Wushu Indonesia, adalah memenangkan sejumlah kejuaran yang bakal digelar pada tahun ini. "Yang paling dekat adalah kejuaraan-kejuaraan tingkat regional dan internasional seperti SEA Games maupun Asian Games, serta bulan Desember ini akan ada Kejuaraan Dunia Wushu Junior di Indonesia," ujar dia. 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
DAILYMAIL INDONESIA
DAILYMAIL INDONESIA

Formulir Kontak