Bupati Aceh Besar Terima Penghargaan Serambi Award Kategori Pembuka Isolasi Wilayah Kepulauan

Dailymailindonesia.net, Banda Aceh - Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali menerima penghargaan Serambi Awards Kategori Pembuka Isolasi Wilayah Kepulauan tahun 2022 di Anjong Mon Mata Banda Aceh, Jumat malam (11/3/2022). 

Sementara itu, Ketua TP-PKK Kabupaten Aceh Besar, Hj Rahmah SH memperoleh penghargaan kategori Lembaga Penggerak UMKM. Adapun Ketua DPRK Aceh Besar Iskandar Ali SPd MSi memperoleh awards untuk kategori Inisiator Qanun Satu Gampong Satu Hafidz di Aceh Besar.

Pemimpin Umum Harian Serambi Indonesia, H Sjamsul Kahar didampingi Pemimpin Redaksi Harian Serambi Indonesia, Zainal Arifin M Nur menjelaskan, Anugerah Serambi Awards  tahun 2022 tersebut diberikan kepada 66 nominator yang terpilih.

Nominator itu antara lain berasal dari lembaga pemerintah dan swasta, perusahaan BUMN/BUMD, dan perguruan tinggi yang dinilai melakukan inovasi di bidangnya masing-masing. 

Seusai menerima Anugerah Serambi Awards tahun 2022 tersebut, Bupati Aceh Besar Ir H Mawardi Ali didampingi Ketua TP- PKK Aceh Besar Hj Rahmah SH dan Kabag Prokopim Setdakab Aceh Besar Zayadinur SSTP mengungkapkan rasa syukurnya atas anugerah bergengsi yang diterima tersebut. 

Menurutnya, penghargaan ini merupakan hasil dari kerja keras para OPD dan dukungan masyarakat Aceh Besar, sehingga Kabupaten Aceh Besar dapat terus berkarya dan memberikan kontribusi dalam meningkatkan kesejahteraan dan kemakmuran bagi masyarakat. 

“Alhamdulillah, dengan adanya Anugerah Serambi Awards ini, kita semakin termotivasi untuk terus bersama-sama membangun daerah. Terima kasih atas dukungan semua pihak,” ungkap Ir Mawardi Ali.

Anugerah Serambi Awards yang diterima Bupati Aceh Besar Ir Mawardi Ali karena dukungannya dalam Program Penyediaan Ambulans Laut untuk membuka isolasi bagi masyarakat di Kecamatan Pulo Aceh. 

“Saya harapkan, dengan hadirnya ambulans laut kepada masyarakat Pulo Aceh, pelayanan medis kepada warga, khususnya di Pulo Aceh akan dapat lebih ditingkatkan lagi,” harapnya.

Malam penganugerahan Serambi Awards yang mengusung tema 'Inovasi Tanpa Batas, Syukur Tiada Henti' ini juga ikut dihadiri Gubernur Aceh Ir H Nova Iriansyah M, Forkopimda Aceh, dan para pejabat terkait lainnya.

Ketua panitia Serambi Awards tahun 2022, Bukhari M Ali menyatakan, para penerima Serambi Awards  berasal dari berbagai daerah, seperti bupati, wali kota, pimpinan perguruan tinggi, dan perusahaan yang bergerak di sektor publik.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
DAILYMAIL INDONESIA
DAILYMAIL INDONESIA

Formulir Kontak