ASN Donor Darah di Dinas Pendidikan Dayah Aceh, Target Awal 50 Berhasil Kumpulkan 60 Kantong

Dailymailindonesia.net, Banda Aceh - Aparatur Sipil Negara (ASN) Dinas Pendidikan Dayah Aceh mengadakan kegiatan donor darah tahap V, Rabu (30/03/2022) di Lobi Kantor Dinas Pendidikan Dayah Aceh.

Kegiatan tersebut rutin dilakukan Dinas Pendidikan Dayah Aceh berdasarkan imbauan Gubernur Aceh, Ir. H. Nova Iriansyah diseluruh SKPA, Setiap Apatur Sipil Negara (ASN) wajib melakukan aksi sosial.

Kegiatan donor darah tersebut selain diikuti oleh ASN dalam lingkup dinas pendidikan Dayah Aceh dibawah MUQ Pagar Air, Aceh Besar juga Tenaga Kontrak.

Hal itu dikatakan Kepala Dinas Pendidikan Dayah Aceh Zahrol Fajri melalui Sekretaris, Musmulyadi.

Selanjutnya dikatakan Musmulyadi antusias Apatur Sipil Negara (ASN) yang ikut mendonorkan darahnya semakin meningkat, terbukti dari target awal 50 kantong kita berhasil mengumpulkan sebanyak 62 kantong darah, ini sudah melampaui target awal.” Sebutnya.

Ia juga menyebutkan bahwa donor darah ini menjadi tren yang Positif atas kepedulian ASN dalam membantu menyediakan kebutuhan darah.

Hal ini menurut Musmulyadi tidak terlepas dari arahan Sekda Aceh, Dr.Taqwallah, setiap ASN dan tenaga kontrak yang bekerja di Lingkungan Pemerintah Aceh untuk dapat melakukan donor darah secara rutin.

Menurutnya lagi, selain bermanfaat bagi orang lain, juga berefek baik bagi diri sendiri, pasalnya selain memberikan efek sehat bagi pendonor, juga dapat membantu orang lain, banyak saudara kita yang membutuhkan kepedulian kita,” katanya.

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
DAILYMAIL INDONESIA
DAILYMAIL INDONESIA

Formulir Kontak