Peduli Sesama, Polres Pidie Bagikan 300 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak PPKM Mikro

Kategori Berita

Iklan Semua Halaman

Comments

Peduli Sesama, Polres Pidie Bagikan 300 Paket Sembako Kepada Warga Terdampak PPKM Mikro

Jumat, 16 Juli 2021


Sigli, Dailymailindonesia.net|Bukti Kepedulian Polri dimasa Pandemi Covid-19, Polres Pidie menyalurkan 300 paket sembako kepada warga yang terdampak ekonomi atas pemberlakuan PPKM Mikro di Kabupaten Pidie.

Bantuan sembako dalam bentuk paket sembako dimaksudkan untuk meringankan beban warga yang penghasilannya menurun, selama pembatasan mobilitas masyarakat.

Pembagian bantuan sosial tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Pidie, AKBP Zulhir Destrian,S.I.K.,M.H., dan Waka Polres, Kompol Dedy Darwinsyah,S.E., M.M., yang didampingi oleh Kabagops Polres, AKP Iswahyudi, S.H., serta Kasat Binmas Polres, Iptu Mahruzar Hariadi, Jum’at (16/07/2021).

Adapun paket sembako, masing-masing berisi 10 Kg beras, 10 mie instan, 1 Kg Bimoli,1 Kg tepung, 1 Kg Gula pasir, dan 1 kaleng ikan sarden.

Agar tidak menimbulkan kerumunan, penyaluran 300 paket sembako tersebut, dengan mendatangi langsung para penerima, yang dibagikan oleh Bhabinkamtibmas Polres Pidie bersama Babinsa Kodim 0102/pidie serta Personel Satpol PP Pidie.

Kepada awak media, Kapolres Pidie menjelaskan, tidak hanya itu, pihaknya juga mengimbau masyarakat tetap mematuhi ketentuan PPKM Mikro dan prokes. Ia berharap, dengan berkurangnya mobilitas masyarakat hinggga 80 persen, bisa menekan penyebaran Covid -19 diwilayah Kabupaten Pidie.

“Harapan kami, bantuan ini bisa sedikit membantu kebutuhan pangan masyarakat di tengah PPKM Mikro,” terang AKBP Zulhir Destrian.

Penyaluran paket sembako, bakal digelar rutin sampai hari terakhir PPKM Mikro, 20 Juli nanti, ucapnya lagi.

“Jadi, setiap hari akan kami laksanakan kegiatan ini, melalui Personel Sat Binmas, Personil Sat Shabara dan Personil Sat Lantas Polres Pidie, tetapi lokasinya berbeda-beda, diwilayah Kabupaten Pidie, pungkas Kapolres.(AsNw)