Senin, 15 Februari 2021

Puluhan Tenaga Kesehatan RS Bunda Lhokseumawe Siap Disuntik Vaksinasi, dr Hanafiah yang Pertama

Direktur Rumah Sakit Umum Bunda Lhokseumawe dr Hanafiah Hasan, Sp.OG

LHOKSEUMAWE | DAILY MAIL INDONESIA. NET -
Puluhan Tenaga kesehatan (nakes) mulai menjalani vaksinasi Covid-19. Diantaranya dilaksanakan di aula ruang polio lantai atas di  RSU Bunda yang berlokasi Jl. Darussalam No. 16, Lancang Garam, Kota Lhokseumawe. pada hari Senin, (15/2/2021).


Adapun tenaga kesehatan yang divaksinasi di Rumah Sakit Bunda berasal dari kalangan internal tenaga Kesehatan dari RSU Bunda Lhokseumawe.


Penyuntikan Vaksinasi Covid-19  tahap permulaan dilakukan oleh Direktur RSU Bunda dr. Hanafiah  Hasan, Sp OG seterusnya dilanjutkan kepada para tenaga kesehatan (nakes) sebab tenaga kesehatan adalah kesehariannya melayani pasien yang sangat memungkinkan  berhadapan bahayanya Covid-19.


Saat diwawancarai media Daily Mail Indonesia. net kepada dr. Hanafiah ketika dalam penyuntikan ada rasa apa Dok? jawab dokter  "Ya, ngak ada apa-apa kok, Ya, seperti biasa bisa saja." gigitan semut.


dr. Hanafiah melalui suntikan Vaksinasi Covid-19 kepada para karyawan tenaga kesehatan diharapkan dapat membuat para tenaga kesehatan ada kekebalan serta aman dari penyakit tersebut.

M Nurdin Mkes, MM 

Lanjutnya lagi program penyuntikan vaksinasi ini dilaksanakan berkaitan dengan anjuran dari Dinas Kesehatan Kota Lhokseumawe,  sebut M Nurdin Mkes, MM danjuga sebagai mantan Dinkes aceh Utara.


Ia menjelaskan, sebayak 100 karyawan RS Umum Bunda yang masih aktif, diwajibkan datang  pada hari ini siap untuk  dilakukan vaksinasi.


Kepala Manajemen Rumah Sakit Bunda, M Nurdin mengatakan sangat aprisiasi serta mendukung atas program Pemerintah Kota Lhokseumawe, Selain itu juga berharap dan memohon doa agar covid -19 di lhoseumawe maupun kabupaten Aceh Utara keseluruhan Aceh cepat berakhir, Pungkasnya.

Label: , , , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda