Selasa, 18 Agustus 2020

Kodim 0103 Acut Gelar Tradisi Satuan Penerimaan dan Penyambutan Dandim Baru

LHOKSEUMAWE - Kodim 0103/Aceh Utara melaksanakan tradisi satuan penerimaan dan penyambutan calon pejabat Dandim Aceh Utara dan Ketua Persit KCK Cabang XX. Kegiatan tersebut berlangsung di Makodim setempat. Minggu (16/8/2020).

Penyambutan Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P. dan Ny. drh. Yasmin Oke Kistiyanto dipimpin Dandim 0103 Aceh Utara Letkol Inf Agung Sukoco S.H beserta istri  digelar dengan mematuhi protokol kesehatan. 

Kegiatan ditandai dengan pengalungan bunga serta tarian - tarian adat serta jajar kehormatan yang dilakukan oleh Perwira Kodim 0103 Aceh Utara.

Dalam kesempatan itu, Letkol Inf Agung Sukoco SH berterima kasih atas dukungan dan kekompakan personel Kodim Aceh Utara selama dirinya menjabat sebagai Dandim.

Kemudian ia juga meminta maaf, apabila dirinya bersama keluarga selama menjabat di Kodim Aceh Utara telah berbuat kesalahan, baik yang di sengaja maupun tidak di sengaja agar di maafkan.

“Saya tidak bisa melupakan satuan ini dimanapun saya berada dan saya mohon pamit serta doanya untuk melaksanakan tugas di tempat yang baru,” ucapnya.

Sementara itu Letkol Arm Oke Kistiyanto S.A.P mengatakan, dirinya akan berkomitmen untuk melanjutkan program yang sudah dilaksanakan oleh Dandim sebelumnya, dan berharap kepada seluruh anggota Kodim Aceh Utara tetap menjaga kekompakan dan saling mendukung agar Kodim Aceh Utara ini lebih baik dan dapat dibanggakan.

"Mohon dukungan dan kerja samanya kepada seluruh Prajurit semoga saya dapat melanjutkan tugas ini dengan baik," ujarnya.

Letkol Arm Oke Kistiyanto yang sebelumnya menjabat sebagai Danyonarmed 17 Komposit, Pidie akan menggantikan Letkol Inf Agung Sukoco, SH yang akan menduduki jabatan baru sebagai Pabandya - 3 / Binapintel Spaban I / Ren Sintelad, di Jakarta.

Rencananya, Upacara serahterima jabatan Dandim 0103 Aceh Utara tersebut akan dilaksanakan pada tanggal 18 Agustus 2020 secara virtual yang dipimpin oleh Danrem 011 Lilawangsa, Kolonel Inf Sumirating Baskoro, SE. (Amin/Iskandar)

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda