Selasa, 11 Agustus 2020

Musda Ke V Partai Golkar Lhokseumawe Resmi Di Buka, Nila Rufaida Terpilih

LHOKSEUMAWE, Daily Mail Indonesia. Net - Musyawarah Daerah (Musda ke V) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) II Partai Golkar Lhokseumawe resmi di buka pada, Minggu (26/7/2020) yang diselengarakan  di Hotel Lido Graha, Kota Lhokseumawe.

Ketua Musda Partai Berlambang Pohon Beringin Kota Lhokseumawe, Tajuddin tidak menyebutkan nama bakal calon yang sudah siap untuk bertarung menjadi nakhoda partai tersebut.

Kemudian, dalam kancah politik daerah ini kini sudah beredar empat nama yang disebut-sebut layak untuk dijagokan menjadi ketua Partai Golkar menggantikan H Saiful Bahri yang meninggal dunia beberapa waktu lalu.

Pantauan media Daily Mail Indonesia. Net, menyebutkan empat nama yang dijagokan sebagai kandidat kuat masing-masing Mirza Ikhwani (Dek Gam), M Jafar, Nila Rufaida, dan Mahdi.

            Ketua DPD-I Golkar Aceh T.M.Nurlif  menyerahkan bendera partai kepada Nila Rufaida usai terpilih sebagai ketua Golkar Kota Lhokseumawe periode 2020-2025.

Sumber itu menambahkan, dari deretan nama-nama tersebut, kader muda sepertinya akan di pilih untuk memimpin Partai Golkar lima tahun ke depan. 

Siapa kader tersebut tentu akan terjawab pada saat Musda nantinya, ujar sumber itu.


Ditemui wartawan, Ketua Panitia Musda Tajudin tidak menyebut siapa-siapa nama bakal calon yang akan maju. Ia hanya menyampaikan bahwa Musda akan berlangsung dalam suasana yang sangat sederhana hingga berakhir.

Turut dihadiri Ketua DPD I Golkar Aceh TM Nurlif, Plt Ketua Golkar Lhokseumawe T Alfiansyah, pengurus Partai Golkar Lhokseumawe serta undangan lain, pungkas Tajuddin. (Eri iskandar)

Label: , ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda