Koperindag Aceh Buka Pasar Murah Di Kantor Camat Kota Kualasimpang


Gema Ramadan

Liputan Zulherman
Aceh Tamiang , Di penghujung bulan suci Ramadan Dinas Koprindag provinsi Aceh Buka Pasar  Murah Di empat Kecamatan di Kabupaten Aceh  Tamiang, hal tersebut disampaikan camat kota Kualasimpang Aulia Azhari SSTP di kantor Camat setempat saat diadakanya pasar murah di halaman kantornya pada Rabu ( 12/5 /2020 ).

Lebih jauh Azhari mengatakan masyarakat sangat antusias dalam menyambut pasar murah hal tersebut dibuktikan dengan habisnya stok barang yang dijual dalam sekejap dan dia berharap kalau bisa pasar murah  dapat dilaksanakan secara rutin pertiga bulan sekali karena itu sangat membantu masyarakat ekonomi lemah apalagi pada saat seperti ini ujarnya.
Salah seorang tim pengawas Kopridak provinsi Aceh Ichsan, SE menjelaskan,dalam rangka menyambut Idil fitri di penghujung Ramadan  Koprindag provinsi  Aceh melaksanakan Pasar murah secara serentak di seluruh kabupaten  kota yang ada di provinsi Aceh .
Adapun jenis sembako yang di jual Beras, minyak goreng, tepung terigu, telur ,dengan harga dibawah harga  pasar.

Untuk Kabupaten Aceh Tamiang  dilaksanakan selama empat hari di empat  kecamatan  diantarnya Manyak payed, Tamiang hulu, Seruway, dan kecamatan Kota Kualasimpang .

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
DAILYMAIL INDONESIA
DAILYMAIL INDONESIA

Formulir Kontak