TNI Manunggal KODIM 0117/Atam Tanjung Gelumpang ; Kami Masyarakat Bangga adanya TMMD diDesa kami

Aceh Tamiang | DailymailIndonesia.Net - Jum'at 12 Juli 2019 Dimanapun dan kapanpun Satgas TMMD Kodim 0117/Atam disela-sela melaksanakan kegiatannya terus mempererat jalinan keakraban dengan masyarakat sekitar melalui komunikasi sosial (Komsos).Acara duduk bersama emak-emak dibawah pohon bercanda tawa yang dilakukan Satgas TMMD untuk menghilangkan kelelahan Satgas, Dengan itu mereka melakukan bercanda gurau bersama anak-anak dan ibu-ibu disekitar TMMD.

Selain menyampaikan tentang kegiatan yang sedang dikerjakan di Desa Tanjung Gelumpang,Kecamatan Sekerak,Kabupaten Aceh Tamiang ,''Semoga dengan silaturahmi seperti ini bisa semakin mendekatkan TNI dengan warga sekitar serta bisa memberikan manfaat yang lebih untuk Desa",ujar Satgas TMMD sambil tersenyum.

Tak lama kemudian mereka memasuki pembahasan mengenai kegiatan TMMD yang berada di Desa, terlihat sangat tertarik untuk membahasnya.

Salah satu warga, Respon dari ibu Sumiati sangat luar biasa mengenai kegiatan TMMD ini, beliau selalu bertanya tentang kegiatan yang di lakukan TNI dalam program TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) dan tak lepas selalu mengucapkan terima kasih selama pembahasan itu berlangsung. “ TMMD ini keinginan kami sejak lama, berkat adanya TMMD Reguler ke-105 Tahun 2019 impian kami telah terwujud.”tutup Ibu Sumiati (M.Irwan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
DAILYMAIL INDONESIA
DAILYMAIL INDONESIA

Formulir Kontak