Dandim 0117/Aceh Tamiang menghadiri Tausiah dan Dzikir di masjid At Taqwa PT Pertamina Rantau



Aceh Tamiang, Dailymailindonesia.Net - Komandan Kodim (Dandim) 0117/Aceh Tamiang Letnan Kolonel Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos. MI. Pol menghadiri acara Tausyiah dan dzikir  Akbar yang di selenggarakan oleh BDI ( Badan Dakwa Islam ) PT. pertamina Ep Field rantau bertempat di Masjid At Taqwa desa komplek PT. Pertamina Kecamatan Rantau Kabupaten Aceh tamiang.

Kata sambutan dari Direktur keuangan  PT. Pertamina  Persero Pusat Fadjar Harianto Widodo "
Puji syukur mari sama - sama kita panjatkan kepada Allah SWT yang  telah memberikan rahmatnya sehingga kita masih diringankan langka untuk mengikuti dzikir Akbar di Masjid At Taqwa PT. Pertamina ini yang gunanya untuk membentuk tali silaturahmi dan kebersamaan kita sesama umat muslim di Kabupaten Aceh Tamiang.

Tujuan kita melakukan dzikir Akbar ini adalah mari kita memohon kepada Allah Swt supaya kita terhindar dari cobaan dan mara bahaya dan kita bersama - sama berdoa dan memohon agar Allah memberikan kita kesehatan, keselamatan, keamanan, kedamaian dan terhindar dari marah bahaya.

Kita sama - sama berdoa semogah Produksi Minyak PT. Pertamina Ep FIeld Rantau makin bertambah meningkat mencapai target yang sudah ditargetkan dan segala kegiatan Operasional Migas dilapangan terhindar dari segala kecelakaan dan kecerobohan.

Kita semua berharap dan bertekad kehadiran dan keberadaan PT. Pertamina EP Field Rantau bisa bermanfaat dan selalu berkontribusi buat PAD Kabupaten Aceh Tamiang dan bisa mengurangi pengangguran di Kabupaten Aceh Tamiang "Ucap Direktur keuangan  PT. Pertamina  Persero Pusat Fadjar Harianto Widodo dalam kata sambutannya

Selanjutnya kata sambutan oleh Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, Mkn
,"Terimakasih saya ucapkan kepada Bapak Direktur keuangan PT. Pertamina Pusat yang mana karena beliau maka acara dzikir Akbar ini bisa terselenggaran kita sama - sama berdoa semoga produksi Minyak dan Gas di B wilayah Kabupaten Aceh Tamiang ini semakin   berlimpah

Sebagai Bupati dan unsur Forkopimda Kabupaten Aceh Tamiang sangat berterimakasih banyak kepada Dandim 0117/Aceh tamiang yang telah mensponsori, Mendukung, dan mensupport kegiatan Dzikir dan Doa bersama diseluruh kabupaten Aceh Tamiang agar kita lestarikan dan kita tingkatkan

Kita sebagai umat Muslim yang bertempat tinggal di wilayah Kabupaten Aceh Tamiang sering - seringlah berdzikir supaya kita warga Kabupaten Aceh Tamiang dan Indonesia terhindar dari mara bahaya seperti Kabupaten yang saat ini tertimpa musibah kita berdoa dan memohon agar kita di mudahkan rezeki dan kesehatan kita.

Tausyiah Islamiyah oleh Ketua MPU Kabupaten Aceh Tamiang H. Ilyas Mustawa
,"Saya malu bukan dengan Bupati atau dengan Dandim 0117/Aceh tamiang tapi saya malu didepan saya ada 600 ( Enam Ratus ) para Santri/Santriwati yang Hapizs Alquran karena saya takut salah karena merekalah yang paham isi Alquran secara fasih.

Kita ketahui bersama Negara kita saat ini sedang tertimpa musibah Tsunami yaitu di Provinsi Sulawesi tengah tempatnya di Kabupaten Palu marilah kita sama - sama berdoa semoga saudara kita yang tertimpa musibah bisa tabah menghadapi ujian tersebut semoga kita di Kabupaten Aceh Tamiang ini terhindar dari cobaan tersebut.

Marilah kita banyak - banyak berzikir dan berbuat baik mengerjakan semua perintah Allah dan menjauhi semua larangannya agar kita di mudahkan rejeki kita diberikan kesehatan dan di jauhkan dari cobaan dan marah bahaya.

Dihadiri oleh
Bupati Aceh Tamiang H. Mursil, SH, M. Kn, Dandim 0117/Aceh Tamiang Letnan Kolonel Inf Deki Rayusyah Putra, S. Sos, M.I.Pol, Kapolres Kabupaten Aceh Tamiang diwakilki Kapolsek Kecamatan Rantau Kabupaten Iptu Alpiandi Lubis, SE.
Wakil Ketua I DPRK Aceh Tamiang Juanda, SIP, Wakil Ketua II DPRK Aceh TamiangNora Idah Nita, SE.

Direktur Keuangan  PT. Pertamina Persero Pusat Fadjar Harianto Widodo, Field Manager PT. Pertamina EP Field Rantau Hari Widodo beserta seluruh Tim Manajemen, Ketua MPU Kabupaten Aceh Tamiang Drs H. Ilyas Mustawa, Camat Rantau Zainuddin, SE, Danramil 06/ RTU Kapten Inf Said Muhamad, Tokoh Masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang H.Hamdsn Sati, ST, Datok PT.Pertamina Rantau, Sabariman, S. Ag, Imam Masjid At Taqwa Komplek PT. Pertamina Rantau. H. Zubair, Para Santri/Santriwati Pondok Pesantren Sekabupaten Aceh Tamiang Warga Masyarakat Kabupaten Aceh Tamiang.

Liputan : Fauzi36/ pendim 0117/Aceh Tamiang
Editor    : Muhammad Irwan

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
DAILYMAIL INDONESIA
DAILYMAIL INDONESIA

Formulir Kontak