Dalam Rangka HUT TNI : Kodim 0117/Aceh Tamiang Melaksanakan Upacara ziarah Nasional di Makam Pahlawan




Dailymailindonesia.Net- Aceh Tamiang, Headline News - Dalam Rangka HUT TNI ke 73 Kodim 0117/Aceh Tamiang. Melakukan Upacara dan atau sekaligus Melakukan Ziarah Nasional di Makam Pahlawan Kuala Simpang

Dalam kegiatan ini, Pasipers Kodim 0117/Aceh Tamiang Kapten Inf Sri Indarjo, bertindak sebagai Komandan Upacara Danramil 01/Kuala Simpang, Kapten Inf Lumban Raja. Yang bertindak sebagai Inspektur Upacara.
Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0117/Atam Mayor Inf. A. Yani.

Ziarah diawali dengan mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga secara simbolis di Tugu Taman Makam Pahlawan oleh Kepala Staf Kodim (Kasdim) 0117/Aceh Tamiang, ' Mayor Inf A. Ayani Ziarah dilaksanakan untuk menghormati dan mengenang jasa-jasa pahlawan yang telah gugur dalam perjuangan merebut, membela, dan mempertahankan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dari Penjajahan.

Dalam momen seperti ini sudah selayaknya pahlawan mendapatkan penghormatan dari generasi penerusnya. Hal ini sudah merupakan komitmen TNI dalam melanjutkan perjuangan pahlawan yang rela mengorbankan jiwa dan raganya untuk kemerdekaan Indonesia.

pelaksanaan Upacara Ziarah Nasional dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Tentara Nasional Indonesi Ke-73 bertempat di Makam Pahlawan Kuala Simpang. Kampung Pahlawan, Kecamata Kota Kuala Simpang, Kabupaten Aceh Tamiang yang dihadiri ± 150 orang, diantaranya."
Kasdim 0117/Aceh Tamiang Mayor Inf. A. Yani.
Para Perwira Staf Jajaran Kodim 0117/ Aceh Tamiang
Para Danramil Jajaran Kodim 0117/Aceh Tamiang
Perwakilan Ibu - ibu Persit Kodim 0117/Aceh Tamiang

Adapun susunan peserta upacara."
1. Perwira Staf dan  Danramil Jajaran Dim 0117/ Aceh Tamiang
2. 2 SST Anggota Kodim 0117 / Aceh Tamiang
3. 1 SST  Anggota Yonif Raider Khusus 111/KB.
4. 1  SSR PPM
5. 1  SSR FKPPI.

Penulis : Muhammad Irwan/Fauzi21/Pendim 0117/Atam

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
DAILYMAIL INDONESIA
DAILYMAIL INDONESIA

Formulir Kontak