15 Exs Mantan Narapidana Aceh Tamiang, Mendapatkan Bantuan Jualan Kios dari Dinsos Provinsi Aceh


Aceh Tamiang, Dailymailindonesia.net - Lima Belas Exs Mantan Narapidana  di Aceh Tamiang mendapatkan Bantuan dari Dinas Sosial (DINSOS) Provinsi Aceh (28/9/2018) Jum'at siang.

Bantuan ini diberikan untuk usaha Ekonomi Produktif (UEP) Untuk 15 Mantan Narapidana Tahun 2018.

dalam Bantuan ini Perorang mendapatkan Minyak Goreng Bimoli 1000ml 14 Liter, Gula Pasir Indo Lampung 2 Zak, Beras Mawar 15Kg 5Zak, Sabun Mandi Lifebouy 80Gr 5 Lusin, Pasta Gigi Pepsodent 75gr 5 Lusin, Shampo Sachet Sunsilk Black Shine 10ml isi 12 Sachet 5 Rtng, Air meneral Mount Aqua 220ml 5 Dus, Susu Sachet Frisian Flag 40gr isi 6Bks 5Pak, Susu Sachet Milo 18gr isi 10 Sachet 5Rtng,  Mie Instans Indomie kaldu Ayam 75gr 4Dus, Mie Instan indomie Mie Goreng 80gr 3Dus, Snack Chitoss 15gr 60buah 5Dus, Diterjen Rinso molto bubuk 46gr 6 Sachet 6 Rtng, sikat gigi Formula isi 12 buah 5 kotak

Sebelum mendapatkan Bantuan 15 Exs Mantan Narapidana diberi Bimbingan oleh Dinas Sosial Provinsi Aceh didampingi Dinas Sosial Kabupaten Aceh Tamiang.

Dalam pertemuan, Bimbingan yang diLakukan oleh Dinas Sosial Provinsi Aceh kepada Lima Belas Narapidana, agar Narapidana yang mendapatkan Bantuan bisa Bermanfaat dan benar-benar berjualan agar Usahanya berkembang "Harap Muhammad Zein seksi Rehabilitasi Sosial

Bantuan ini dibagikan kepada Lima belas Narapidana pada Jum'at siang di Aula SKB, sebelum bantuan ini di berikan Juga para Narapidana mendapatkan Arahan kepada Muhammad Zein selaku sebagai Rehabilitasi Sosial.

Kepala Dinas Sosial Provinsi Aceh Drs. Alhudri MM melalui  Muhammad Zein Rehabilitasi Sosial " ke Lima belas Narapidana yang Mendapatkan Bantuan ini orang yang Layak dibantu, Karena sebelum bantuan dikucurkan di Kabupaten Aceh Tamiang, kami Melakukan Surve oleh Tenaga Kerja Kesejahteraan Sosial (TKSK) Provinsi Aceh ke Kabupaten Aceh Tamiang, yang didampingi Oleh Dinas Sosial Kabupaten Aceh Tamiang.

di Tahun ini 15 orang Narapidana yang mendapatkan Bantuan. Insa Allah Mudah-Mudahan di Tahun depan Meningkat dan atau Lebih dari Lima Belas Orang " Tutup Drs.Alhudri MM.Melalui Muhammad Zein (M.Irwan)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
DAILYMAIL INDONESIA
DAILYMAIL INDONESIA

Formulir Kontak