Jumat, 31 Agustus 2018

IKAMAT Kunjungi Kantor Walikota Banda Aceh, Dalam Rangka Persiapan Expo Pendidikan

dailymailindonesia.net, Banda Aceh | Dalam rangka persiapan acara Seminar dan Expo pendidikan budaya Aceh-Turki, Ikatan Masyarakat Aceh-Turki (Ikamat) mengunjungi kantor Walikota Banda Aceh, Kamis (30/8/2018) pagi.

Rombongan Ikamat turut dihadiri oleh ketua Ikamat Darlis Azis, Sekjend Ikamat Taufiq Kurniawan, dan beberapa pengurus Ikamat lainnya. Dalam kunjungan ini disambut langsung oleh Walikota Banda Aceh Aminullah Usman SE, Ak.

Pada kesempatan ini Ikamat mendapatkan masukan berharga dari walikota agar dalam rangka menyukseskan acara Seminar dan Expo pendidikan tersebut melibatkan generasi muda pelajar.

"Lebih banyak lagi pelajar-pelajar kita bisa menuntut ilmu di negeri dua benua tersebut” ujarnya.

Selain ekspo pada tanggal 2 september, IKAMAT juga akan melaksanakan Napak Tilas Sejarah bekerjasama dengan komunitas-komunitas yang ada di seputaran Banda Aceh dan sekitarnya. Napak tilas tersebut akan menjelajahi jejak Turki Utsmani di Bumi Serambi Mekkah tersebut.

Aminullah Usman sangat mengapresiasi acara ini karena dengan berkat program ini, bisa menjadi nilai edukasi bagi generasi muda Banda Aceh dan bisa menjaga peninggalan sejarah di Bumi Serambi Mekkah ini. Bapak Walikota sangat senang dan sangat mendukung akan kesuksesan acara yang di buat oleh Ikamat ini.

Pada hari yang sama Ikamat juga melaksanakan rapat akhir dengan pihak Internasional Office UIN arraniry.

Dalam rapat ini, Darlis Azis mengungkapkan bahwa pihak Ikamat telah berusaha semaksimal mungkin untuk bisa menyukseskan kedua even tersebut.

"Pihak Internasional Office UIN arraniry  pun juga sangat mensupport akan kesuksesan event ini," imbuh Darlis Aziz, mantan Ketua KAMMI Aceh tersebut.(rel)

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda