Camat Rantau Selamat Lantik Pj. Keuchik Seuneubok Dalam

            Camat Rantau Selamat Lantik Pj. Keuchik                                    Seuneubok Dalam (30/8)

Dailymailindonesia.Net- Aceh Timur (News) 

Pelantikan Pj. Keuchik Seuneubok Dalam Kecamatan Rantau Selamat Kabupaten Aceh Timur berlangsung sukses,   prosesi pelantikan oleh Camat Rantau Selamat Rudy Saputra, S.STP, M.MAP   di Aula Kantor Camat (30/8/2018)


T. Zulkifli  selaku Keuchik  Seuneubok Dalam  mengundurkan diri dari Jabatan Keuchik karena kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan untuk melanjutkan masa jabatannya, untuk mengisi kekosongan masa jabatan, maka perlu diisi oleh Pj. Keuchik yang bertugas untuk mensukseskan pemilihan Keuchik baru dan menjalankan roda Kepemerintahan Gampong.

Pelantikan Pj Keuchik Seuneubok Dalam  dihadiri oleh  Kapolsek Rantau Selamat Muliadi, SE,   unsur Danramil, Kepala Urusan Agama Akmalul Hamdi, S.Ag,  Imum Mukim Rantau Panjang M. Yakub Rani dan para  tamu undangan serta tokoh masyarakat.

" Sdr. Zubir sudah saya lantik sebagai Pj Keuchik,  saya  berpesan  untuk
 dapat bekerja secara maksikmal sesuai dengan tupoksi jabatan dan mempersiapkan  P2K guna terlaksananya pemilihan Keuchik  defenitif dan harus bersifat netral"  penyampaian Camat Rantau Selamat Rudy Saputra  menanggapi pertayaan wartawan usai pelantikan.

Rudy Saputra menambahkan bahwa Pemerintah Gampong merupakan bagian dari pusat pelayanan masyarakat yang majemuk,  jangan sampai  kelompok masyarakat terpecah-pecah atas perbedaan pe ndapat karena Pemilihan Keuchik defenitif nantinya [M.Irwan]

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
DAILYMAIL INDONESIA
DAILYMAIL INDONESIA

Formulir Kontak