Terkait Prostitusi yang terjadi di Aceh, ini yang akan di lakukan Kepala BNNP Aceh

Banda Aceh, Terkait marak terjadinya prostitusi di Propinsi Aceh, Kepala BNNP Aceh Angkat Bicara. Menurutnya, prostitusi terjadinya di Aceh, membuat semua pihak merasa prihatin dan kecewa.

" Saya sangat sedih dan kecewa atas perilaku sex bebas yang terjadi di Aceh," ujar faisal Abdul Naser, MH, kepada media ini Minggu (25/3/2018)

Dikatakannya, prostitusi dan sex bebas di Aceh ini disebabkan lepasnya pengawasan dari semua pihak terhadap generasi-generasi muda Aceh, serta adanya segelintir orang yang ingin merusak terhadap penerapan syariat Islam di Aceh.

 "Jangan-jangan ada juga sebagian orang  yang membutuhkan PSK di Aceh ini," sindir Faisal.

Kepala BNNP Aceh itu tidak ingin Aceh di kotorin dengan peredaran gelapnya narkoba serta sex bebas juga soal Protitusi tersebut.

Dia meminta petunjuk dan akan berkoordinasi dengan semua pihak  dalam rangka pengawasan terhadap pemuda pemudi baik dari keterlibatan pemakaian narkoba dan sex bebas atau protitusi.

"Saya akan melakukan koordinasi dengan  berbagai stakeholder di Aceh dalam hal pengawasan terhadap generasi muda Aceh ini," paparnya

Dirinya sangat tegas terhadap peredaran narkoba di Aceh, yang menurutnya jika kedapatan, pengedarnya langsung di tembak di tempat.

"Kalau pengedar narkoba kedapatan  langsung saya tembak ditempat, apa lagi puluhan kilo saya tembak mati," ujarnya dengan tegas.


"Saya bukan orang Aceh namun saya sangat cinta terhadap Aceh karena Aceh bahagian dari keluarga dan sepertiga dinas dan karir saya ada di Aceh," jelasnya.

Terakhir dengan berapi-api Faisal menambahkan, bahwa dirinya sudah termakan budi terhadap tanah Aceh yang di bangun dari perjuangan para Aulia yang dapat berkah dari Allah ini.

Faisal juga berterimakasih kepada aparat kepolisian yang telah  membongkar kasus prostitusi di Aceh beberapa waktu lalu di the pade hotel, dan juga meminta bertindak tegas kepada pelaku yang telah merusak nama tanah Aceh ini  yang telah di bangun para pahlawan dan Aulia terdahulu.

Faisal juga meminta kepada semua pihak khusunya generasi muda agar ikut menjaga kearifan lokal Aceh jangan sampai punah dan tidak di hargai orang lain disebabkan oleh kita sendiri yang tidak menjaganya.

"tidak ada orang yang peduli kalau bukan kita sendiri yang mempedulikan nya, ujarnya dengan mata berkaca-kaca

Faisal juga berharap jangan menjadi contoh generasi muda kita yang tidak baik karena Aulia kita akan menangis yang telah membangun Aceh ini di masa lalu.

Kepala BNNP Aceh ini juga mengajak kepada semua pihak untuk membangun Aceh tanpa sex bebas dan narkoba(IP)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama
DAILYMAIL INDONESIA
DAILYMAIL INDONESIA

Formulir Kontak