Rabu, 27 September 2017

Ketua DPC PAN Banda Raya Maju Bacaleg Dapil 5 Banda Raya - Jaya Baru

Dailymailindonesia.net, Banda Aceh - Partai Amanat Nasional (PAN) membuka pendaftaran bakal calon legislatif yang akan mengikuti Pemilu Legislatif 2019, pendaftaran tersebut dibuka sejak 1 April lalu hingga 31 Desember 2017 bagi calon yang ingin ikut bertarung meraih kursi DPR RI, DPRD tingkat provinsi maupun DPRD tingkat Kabupaten/Kota. 

PAN membuka situs www.calegpan2019.com bagi yang ingin mendaftar, atau melalui Rumah PAN terdekat. Khusus untuk Bacaleg DPR Kota Banda Aceh, silakan ke Rumah PAN Jalan T. Iskandar, No 12, Beurawe, Kota Banda Aceh.

Rakhmad Sajuli, A.Md, Ketua DPC PAN Kecamatan Banda Raya, Rabu 27 September 2017, resmi mendaftarkan dirinya sebagai Bacaleg DPR Kota Banda Aceh Daerah pemilihan (Dapil) 5 meliputi Kecamatan Banda Raya - Jaya Baru, Kota Banda Aceh.

Ngoh Rakhmad sapaan akrabnya, owner dari RO Rental dan RO Coffe ini memilih dapil tersebut atas berbagai pertimbangan, pertama ia adalah Ketua DPC PAN Banda Raya dan yang kedua di Dapil tersebut pada Pileg 2014 lalu, PAN tidak berhasil mengirim kadernya ke DPRK Banda Aceh. Ungkapnya pada Media.

"Dengan mengucap Bismillah, saya resmi mendaftarkan diri dan siap berjuang untuk menang, dengan tujuan agar dapat mewakili aspirasi warga se Kecamatan Banda Raya dan Jaya Baru untuk diperjuangkan di DPR Kota Banda Aceh," ujar putra kelahiran dan besar di Gampong Mibo, Kecamatan Banda Raya ini.

Adapun sejumlah program yang telah saya siapkan apabila terpilih nantinya yaitu, program-program kemasyarakatan yang ada di lapis bawah, di Gampong-gampong, seperti Gampong Pintar. Kata Ngoh Rakhmad.

Lanjutnya, program tersebut nantinya akan menyediakan fasilitas edukatif di Gampong-gampong se Kecamatan Banda Raya dan Jaya Baru, seperti perpustakaan, taman baca, serta ruang interkasi antar warga yang juga bisa dipakai untuk kegaiatan keagamaan seperti Zikir, belajar mengaji dan membaca Al'Quran untuk anak-anak serta remaja. "Tentunya semua program-program yang akan saya usung berjutuan untuk kesejahteraan masyarakat yang terarah dan terstruktur," jelasnya.

Lalu ada lagi Gampong Mandiri, dimana kita akan mendata para pelaku ekonomi kreatif di Gampong dan akan kita dukung sepenuhnya, baik dari modal usaha, perlengkapan usahanya dan memberikan pelatihan-pelatihan guna memajukan usahanya, yang tentunya dapat mengeksplor potensi-potensi pelaku ekonomi kreatif di Gampong. Tutup Ngoh.

Sementara itu, Sofyan Helmi, SE Wakil Ketua DPD PAN Banda Aceh kepada NBA mengatakan, kita sangat mengapresiasi kepada Saudaraku Rakhmad Sajuli yang mendaftar sebagai Bacaleg PAN pertama dari Dapil 5 Banda Raya - Jaya Baru.

"Lalu kita juga mengajak saudaraku yang akan ikut maju ke DPR Kota Banda Aceh untuk dapat segera mendaftar, karena PAN membuka pendaftaran terbuka, tanpa terkecuali, jadi tak hanya bagi kader PAN, pendaftaran bakal caleg juga dibuka bagi masyarakat umum," tutup Yan Tanza, sapaan akrab Sofyan Helmi.(rel)


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda