Kamis, 28 September 2017

BANK MUMALAT KCP PEUNAYONG ADAKAN DONOR DARAH




Daily Mail Indonesia.Net, Banda Aceh,  (khairol) Bank Mumalat KCP Peunayong bekerjasama dengan PMI Kota Banda Aceh menggelar acara donor darah perdana di kawasan Peunayong pada hari Kamis, tanggal 28 Sep 2017.
Kegiatan donor darah yangg berlangsung dihalaman kantor Bank Muamalat KCP Peunayong tersebut berhasil mengumpulkan 30 kantong darah.
Antusiasnya Masyarakat dalam mendonor darah Yang diadakan Oleh Bank Muamalat menandakan Bank Muamalat Akan makin Teruji Jali Nya Di Aceh.

Pimpinan Cabang Pembantu Bank Muamalat Peunayong, Amalia Munir mengatakan "Kegiatan donor darah ini terlaksana atas kerjasama antara pihaknya dengan UDD PMI Kota Banda Aceh. Kegiatan seperti ini sudah pernah diadakan di Bank Muamalat Kantor Cabang Utama Dulu, namun kali ini perdana di KCP Peunayong" ucap Amalia. 

Ia juga menambahkan "Selain melaksanakan donor darah, kita juga memberikan paket hadiah kepada 20 pendonor pertama. InsyaAllah kedepan, kita akan melakulan persiapan lebih matang lagi beserta pemberian hadiah-hadiah yang lebih menarik kepada nasabah maupun non nasabah yang melakukan aksi donor darah, dengan harapan bisa mengumpulkan lebih Banyak kantong darah dengan jumlah yang lebih banyak serta dapat menarik minat nasabah untuk berkunjung dan Menggenal lebih dekat dengan bank syariah yang berada disalah satu sudut sentral bisnis kota Banda Aceh ini. Tak Kenal maka tak sayang" tambahnya sambil tersenyum dan "InsyaAllah pelayanan terbaik terus kita berikan dalam rangka meningkatkan market share perbankan syariah di Bumi Serambi Mekkah" tutup perempuan cantik asal aceh besar tersebut..

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda