Selasa, 28 Februari 2017

DI AKHIR JABATAN, BUPATI INI LAKUKAN BEDAH RUMAH


Bupati Aceh Jaya Azhar Abdurrahman disisa masa jabatannya menyediakan 25 unit rumah layak huni untuk warga lanjut usia di dalam kabupaten Aceh Jaya, Selasa, 28/2/2017.

Masing-masing kecamatan mendapat bantuan rumah 2 sampai 3 unit dengan total anggaran Rp.20.000.000/unit, plus kursi, kasur, bantal, kipas angin, dll.

Bupati Aceh Jaya Ir.H.Azhar Abdurrahman terus menggali dan mempelajari tentang warganya yang masih tinggal di rumah tidak layak huni untuk dibedah secara bertahap.

Kepala Pemberdayaan Fakir Miskin Dinas sosial Aceh Jaya, Teuku Ramadani mengatakan " Pihak pemerintah daerah kabupaten Aceh Jaya akan terus memantau dan memperhatikan setiap warga yang masih menghuni di rumah yang tidak layak. Kita akan usahakan semaksimal mungkin."

Bedah rumah yang dilakukan bupati Azhar ini, menjadi pelengkap tunjangan lanjut usia yang tiap tahunnya mendapat Rp. 1.200.000,- di bayar 3 bulan sekali. Kali ini mendapat rumah dan perabotannya.

Teuku Ramadani melanjutkan ,"Kali ini prioritas kita pada warga lanjut usia, mungkin di kali depan kita akan bantu bagi kaum duafa lainnya. Intinya, kita berharap Aceh Jaya tidak ada lagi warga yang tinggal di gubuk atau rumah yang tidak layak huni lagi." sambung Ramadani.

Label: ,

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda